nusabali

Koperasi Sri Nadi Bersama Salurkan 387 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-koperasi-sri-nadi-bersama-salurkan-387-paket-sembako

DENPASAR, NusaBali
Sebagai bentuk kepedulian terhadap nasabah dan warga yang terdampak Covid-19, Koperasi Serba Usaha Sri Nadi Bersama menyumbangkan 387 paket sembako bagi nasabah dan warga kurang mampu, Rabu (13/5).

“Ya, bukan hanya disumbangkan untuk masyarakat tak mampu, namun juga untuk nasabah yang terdampak Covid-19,” kata Ketua Koperasi Sri Nadi, I Wayan Seri Artha.

Wayan Seri Artha mengatakan bahwa koperasi yang dipimpinnya ini merupakan usaha yang juga menjalankan misi sosial, utamanya  terhadap warga yang berkontribusi terhadap koperasi yang berada di kawasan Padang Sambian ini. “Mereka yang mempercayakan koperasi kami sebagai tempat pinjaman maupun menabung, tentunya harus kami perhatikan,” ujarnya.

Ditegaskan Seri Artha, koperasi yang beralamat di Jalan Gunung Andakasa Denpasar ini memiliki visi bahwa besarnya koperasi adalah andil  dari masyarakat. Sehingga, dalam kondisi di tengah kesulitan pandemic Covid-19, Koperasi Sri Nadi sudah selayaknya membantu masyarakat agar tidak terlalu berat mendapatkan bahan pokok, terutama beras. "Ini kita lakukan untuk membantu nasabah kami dan khususnya warga yang benar-benar kurang mampu. Mereka membesarkan kami jadi mereka juga yang menikmati. Bisa dibilang dari rakyat untuk rakyat juga," ungkapnya.

Pemberian sembako tersebut dibagikan langsung di Koperasi Sri Nadi yang berlokasi di kawasan Monang-maning, Denpasar. "Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan nasabah kami yang mungkin saat ini sedang dirumahkan," harap Seri Artha

Selain untuk nasabah dan warga kurang mampu, pihaknya juga memberikan sembako kepada karyawannya. Hal ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan dalam beberapa bulan ke depan."Kita juga belum tahu Wabah pandemi ini kapan berakhirnya. Jadi sembako tersebut agar dimanfaatkan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Kata Seri Artha, pemberian sembako ini bukan hanya saat ini saja namun sudah melakukan pembagian dari satu kegiatan yang sama juga dilakukan Januari 2020 lalu dan saat ini sumbangan tersebut khusus untuk mereka yang membutuhkan saat pandemi Covid-19. "Sebelumnya  di Pura Silayukti sekarang di kantor karena kondisi seperti ini," terangnya. *mis

Komentar