nusabali

Eks Kapten Timnas Minta PSSI Solid

  • www.nusabali.com-eks-kapten-timnas-minta-pssi-solid

JAKARTA, NusaBali
Eks kapten tim nasional Indonesia Ferril Raymond Hattu meminta PSSI menjaga kesolidan demi kepentingan dan prestasi sepak bola nasional.

Menurut Ferril, salah satu indikator kesolidan itu terjalinnya hubungan baik di antara para petinggi PSSI terutama ketua umum dan wakil ketua umum.

Ferril mengaku resah mendengar isu soal keretakan hubungan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri. "Menurut saya keduanya mesti kembali ke tujuan awal, yakni memperbaiki sepak bola Indonesia," kata Ferril, Rabu (13/5).

Dia berpendapat, dengan kembali bergandeng tangan dan bahu membahu, Iwan serta Cucu dapat menghalangi pihak-pihak yang ingin merusak sepak bola Indonesia. Ferril menyadari, mengurus sepak bola bukanlah perkara mudah. Banyak yang menggantungkan hidup dan masa depan di lapangan hijau, termasuk para pemain muda.

"Ada jutaan anak muda di masing-masing level umur menggantungkan harapan lewat sepak bola. Menyehatkan sepak bola bisa menyelamatkan jutaan talenta ini," kata mantan pemain Persebaya itu. *ant

Komentar