nusabali

Kapolresta Ucapkan Terimakasih Spesial untuk 5 Anggotanya

  • www.nusabali.com-kapolresta-ucapkan-terimakasih-spesial-untuk-5-anggotanya

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan, memberikan ucapan terimakasih khusus kepada 5 orang anggotanya di Lapangan Apel Mapolresta Denpasar, Rabu (13/5).

Ucapan terimakasih itu diberikan kepada kelima anggota tersebut atas prestasi dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Para anggota yang mendapat ucapan terimakasih itu adalah Aiptu I Wayan Kanten, Aiptu I Made Suteja, Aipda I Gusti Ngurah Nuaba Kosala, Bripka I Ketut Juni Artawan, dan Brigadir Roy Indriyanto. Dari lima personel ini 4 orang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam sel tahanan Polresta Denpasar.

Sementara 1 orang lainnya, yakni Aiptu I Wayan Kanten merupakan anggota Bhabinkamtibmas di Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Aiptu Wayan Kenten berhasil mengimbau masyarakat untuk sadar menggunakan masker. Videonya viral di media sosial. Bahkan dia langsung mendapat apresiasi dari Kapolri Jenderal Polisi, Idham Azis.

“5 orang personel yang mendapatkan ucapan terimakasih ini karena dedikasi dan loyalitasnya. Saya atas nama Kapolresta Denpasar mengucapkan terimakasih khusus kepada mereka. Semoga mereka menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain untuk berinovasi dan meningkatkan dedikasi dan loyalitas,” tutur AKBP Jansen.

Dalam kesempatan itu Kapolresta yang merupakan mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Papua Barat ini mengajak seluruh jajarannya member atensi khusus terhadap upaya penanganan Virus Corona (Covid-19). Salah satunya dengan adanya Perwali khusus untuk Kota Denpasar yang akan melakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM). Kegiatan ini tetap dievaluasi. Jangan sampai bertentangan dengan ketentuan yang berlaku. “Sampaikan semua imbauan pemerintah secara masif di tengah masyarakat. Agar kita semua sama-sama bergerak melawan Covid-19 ini,” tandasnya. *pol

loading...

Komentar