nusabali

Polwan Polres Klungkung Bagikan Sembako dan Masker

  • www.nusabali.com-polwan-polres-klungkung-bagikan-sembako-dan-masker

SEMARAPURA, NusaBali
Polwan Polres Klungkung menggelar aksi simpatik berupa pembagian sembako untuk warga di tengah pandemi Covid-19 atau Corona, Rabu, (13/5).

Kegiatan dipimpin langsung Waka Polres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga, bersama para Polwan Polres Klungkung. Pemberian sembako dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Banjarangkan dan Kecamatan Dawan. Selain itu Polwan Polres Klungkung juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan langsung dan juga mengimbau masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19.

“Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Waka Polres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga.

Disebutkan, banyak ditemui masyarakat yang belum menggunakan masker, untuk itulah pihaknya mengimbau pentingnya menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar ruangan, demi keselamatan bersama. “Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami, Polwan Polres Klungkung kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu jajaran Polres Klungkung juga menyalurkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19. Penyaluran sembako ini dilakukan langsung melalui Bhabinkamtibmas se-Polres Klungkung. “Bhabinkamtibmas merupakan petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi pre-emtif dan juga perpanjangan tangan dari pimpinan dalam membantu pelaksanaan tugas di lapangan," ujarnya. *wan

Komentar