nusabali

PP Bantu Lansia Sembako di Karangasem

  • www.nusabali.com-pp-bantu-lansia-sembako-di-karangasem

AMLAPURA, NusaBali
Pemuda Pancasila Provinsi Bali melalui Ketua Srikandi PP, Yuli Savita, terjun membantu warga lanjut usia (Lansia) kurang mampu di Karangasem. Sebanyak 80 paket sembako dibawakan langsung dibagikan di Sekretariat LSM KPPA (Kelompok Peduli Perempuan dan Anak) Lingkungan Jasri Kaler, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Selasa (12/5).

Tiap paket berisi 5 kilogram beras, 6 bungkus mie, dan 1 liter minyak goreng. Aksi ini merupakan kerjasama Pemuda Pancasila Provinsi Bali dengan Pemuda Pancasila Karangasem dan LSM KPPA. LSM KPPA dan Pemuda Pancasila Karangasem yang mendata warga lansia kurang mampu dari beberapa desa, sehingga sementara ditemukan sebanyak 80 orang lansia.

Yuli Savita mengatakan, akibat dampak Covid-19, banyak warga kehilangan pekerjaan, kehilangan pemasukan, sementara kebutuhan pangan mesti terus tersedia. “Saya prihatin dengan nasib lansia kurang mampu, makanya saya berupaya membantu sembako. Paling tidak bantuan ini mampu meringankan beban dialami lansia,” kata Yuli Savita. *k16

Komentar