nusabali

Jaga Keamanan, Brimob Tingkatkan Patroli Malam

  • www.nusabali.com-jaga-keamanan-brimob-tingkatkan-patroli-malam

DENPASAR, NusaBali
Guna memastikan keamanan wilayah tugas di tengah wabah Virus Corona (Covid-19), Sub Satgas Brimob Operasi Ketupat Agung 2020 tingkatkan patroli malam.

Personel yang terlibat dalam operasi ini menyambangi beberapa masjid di Denpasar dan ke pos penyekatan di Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Badung.

Seperti yang dilakukan pada, Senin (11/5) malam. Personel yang dipimpin Ipda Wiadnyana mendatangi beberapa masjid. Seperti Masjid Baiturahman di Jalan Ahmad Yani di Denpasar Utara, Masjid Darussalam di Jalan Cokroaminoto Denpasar Utara, dan di Pos Penyekatan di Terminal Mengwi, Badung.

"Patroli ini kami tingkatkan guna memastikan semua SOP terkait penanganan Covid-19 di masyarakat berjalan dengan baik. Selain itu untuk menjamin keamanan dan kenyamanan di tengah wabah ini," tutur Ipda Wiadnyana.

Lebih lanjut dikatakan di setiap masjid yang didatangi itu para personel memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19. Dikatakan sebagian besar masyarakat sudah mematuhi anjuran atau imbauan pemerintah. Meski demikian terus diingatkan agar hal ini menjadi kebiasaan di masyarakat.

"Kami Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 akan terus tingkatkan patroli baik siang maupun malam hari, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di tengah pandemi Covid-19. Kami juga tidak akan pernah berhenti untuk memberikan imbauan dan mengingatkan tentang bahaya ancaman penularan Covid-19," tandasnya. *pol

Komentar