nusabali

Ketua DPRD Tinjau Pasar Semarapura

  • www.nusabali.com-ketua-dprd-tinjau-pasar-semarapura

SEMARAPURA, NusaBali
Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, yang juga Ketua DPC PDIP Klungkung, meninjau Pasar Semarapura, Selasa (12/5) pagi.

Peninjauan untuk mengetahui kondisi para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19 atau Corona.Dalam kesempatan itu sejumlah pedagang menyampaikan keluh-kesah terkait situasi kini, terutama menurunya omset penjualan. “Semoga musibah pandemi yang menimpa kita semua bisa segera berakhir. Sehingga aktivitas dapat berjalan normal, serta keluh kesah semua pedagang ini tidak terlarut lama,” ujar Agung Anom.

Dalam peninjauannya itu, baik pedagang maupun pengunjung sudah mematuhi imbauan pemerintah untuk selalu menggunakan masker dalam beraktivitas. Hal itu sejalan dengan upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Agung Anom mengapresiasi kinerja UPTD Pengelolaan Pasar yang tanpa mengenal lelah mengedukasi pedagang  dan pengunjung tentang protokol penanganan Covid-19. Pada akhir kegiatan, diserahkan beberapa masker kepada UPT Pasar, untuk selajutnya diberikan kepada pedagang maupun pengunjung yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di pasar. *wan

Komentar