nusabali

OC, Pemotor Tewas Tabrak Trotoar

  • www.nusabali.com-oc-pemotor-tewas-tabrak-trotoar

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia terjadi di depan Gereja BDI Pantekosta di Jalan Raya Kuta, Kuta, Badung, pada Senin (11/5) pukul 03.20 Wita.

Identitas korban adalah Bintang Rohman Taufik, 26. Korban mengalami luka pada kedua telinganya dan mengeluarkan banyak darah.  Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengungkapkan korban mengendarai sepeda motor Honda Tiger DK 6596 BM. Diduga korban mengalami kecelakaan karena out of control (OC) saat melintas di lokasi TKP. Akibatnya korban menabrak trotoar hingga tewas di lokasi kejadian.

Hasil pemeriksaan di lokasi kejadian polisi menyimpulkan korban yang tinggal di Jalan Werkudara Gang Purnama Nomor 11 X Kuta, Badung ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke Utara. Setibanya di depan Gereja BDI Pantekosta motor korban oleh dan kehilangan kendali.

"Akibatnya motor yang dikendarai korban menabrak trotoar di sebelah timur jalan. Saat motor menghantam trotoar tubuh korban terpental. Kepala korban menghantam pohon perindang yang berada tak jauh dari motornya," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Menerima laporan adanya kejadian itu Satlantas Polresta Denpasar langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyidikan. Polisi melakukan penanganan bersama Tim Covid-19. Saat tim tiba di lokasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara motor korban rusak berat akibat kerasnya benturan.

"Penanganan dilakukan oleh Tim Covid-19 sebagai bentuk antisipasi kepolisian di tengah situasi seperti sekarang ini. Bukan karena korban terpapar Covid-19. Akibat kejadian itu selain korban meninggal juga terjadi kerugian materi sekitar Rp 3 juta," tandasnya. *pol

loading...

Komentar