nusabali

Korban Kebakaran Dibantu Tas Sekolah

  • www.nusabali.com-korban-kebakaran-dibantu-tas-sekolah

AMLAPURA, NusaBali
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karangasem salurkan bantuan tas sekolah kepada keluarga I Made Utama Bastara di Banjar Babakan, Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Karangasem, Sabtu (9/5).

Rumah milik Made Utama Bastara yang beratapkan alang-alang terbakar. Selain tas sekolah, BPBD juga menyerahkan bantuan satu dus mie instan, satu dus air mineral, satu lembar terpal, satu lembar matras, satu dus ikan dalam kemasan kaleng, dan selembar selimut. Bantuan diserahkan langsung Kepala Pelaksana BPBD Karangasem Ida Ketut Arimbawa.

Ida Ketut Arimbawa mengatakan, saat menyerahkan bantuan diselipkan sebuah tas sekolah. Sesuai laporan, korban punya anak yang masih sekolah. Dikatakan, rumah milik Made Utama Bastara yang beratap alang-alang yang terbakar pada Jumat (8/5). Beruntung masyarakat cepat berikan pertolongan sehingga rumah korban tidak rata dengan tanah. Petugas Damkar turun dengan 16 personel menggunakan 4 unit kendaraan untuk memadamkan api. Di lokasi banyak bangunan yang berdekatan beratap alang-alang yang mudah terbakar. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 50 juta. *k16

Komentar