nusabali

Ketua Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani Berbagi Paket Sembako

  • www.nusabali.com-ketua-demokrat-buleleng-luh-gede-herryani-berbagi-paket-sembako

SINGARAJA, NusaBali
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng, Luh Gede Herryani, kembali membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, Luh Gede Herryani yang juga disapa LGH, membagikan paket sembako di kampung kelahiran Desa Bebetin, Kecamatan Sawan. LGH membagikan bantuan paket sembako saat momen pulang kampung, Sabtu (9/5). Paket sembako yang dibagikan berisikan 10 kilogram beras, mie, minyak goreng, telor dan dupa. Paket sembako itu dibagikan kepada keluarga kurang mampu di dua banjar dinas, yakni Banjar Dinas Tabang dan Banjar Dinas Abian Sandat.

“Dalam situasi ini perlu saling membantu. Kebetulan saya ada rejeki saya bagi dengan keluarga kurang mampu di kampung. Dan kebetulan juga saya sempat pulang kampung,” kata LGH.

LGH berharap, bantuan paket sembako yang dibagikan setidaknya dapat meringankan beban ekonomi keluarga kurang mampu di tengah situasi wabah virus Corona. “Sekarang ini kan semua ekonomi sedang lesu. Saya dapat memahami kesusahan warga, jadi mudah-mudahan dengan bantuan sembako yang diterima dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu di Desa Bebetin,” ujar politisi yang berlatarbelakang Notaris ini.

Pembagian paket sembako kata LGH bukan kali ini saja. Setiap hari raya terutama Hari Raya Galungan, dirinya selalu berbagai bersama keluarga besar di lingkungan dadianya, dengan membagikan bantuan daging Babi. *k19

loading...

Komentar