nusabali

Aksi Komplotan Maling Terekam CCTV

  • www.nusabali.com-aksi-komplotan-maling-terekam-cctv

DENPASAR, NusaBali
Tiga orang pencuri beraksi di salah satu rumah di Jalan Gunung Talang I, Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, pada Jumat (8/5).

Aksi komplotan garong yang berhasil membawa kabur sepeda dan helm ini terekam kamera pengawas (CCTV). Dari rekaman CCTV yang beredar aksi kawanan maling itu terjadi pada pukul 02.15 Wita. Terlihat dalam rekaman ketiganya membagi tugas. Satu menjaga situasi, satunya masuk ke dalam pekarangan rumah, dan satunya menunggu di atas tembok. Pelaku yang menunggu di atas tembok untuk menerima sepeda dan helm yang diambil pelaku yang masuk ke dalam pekarangan.

Selain itu dalam rekaman juga ketiga pelaku terlihat mengenakan helm sehingga wajah ketiganya tidak terlihat jelas. Aksi ketiganya berjalan mulus. Situasi TKP pada jam tersebut sepi karena warga istirahat membuat mereka dengan leluasa mengambil sepeda gayung tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan belum menerima laporan terkait kejadian itu. "Mohon maaf saya belum dapat laporan. Saya koordinasikan dulu dengan reskrim. Nanti akan saya sampaikan lebih lanjut," tuturnya singkat.

Sebelumnya Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan menegaskan dalam meminimalisir aksi-aksi pencurian pihaknya telah meningkatkan patroli rutin di wilayah hukum Polresta Denpasar. Pihak Polresta Denpasar juga mengaku telah memetakan wilayah-wilayah yang rawan sebagai skala prioritas dalam patroli keamanan. *pol

Komentar