nusabali

Bagi Takjil Sambil Imbau Masyarakat Tidak Mudik

  • www.nusabali.com-bagi-takjil-sambil-imbau-masyarakat-tidak-mudik

DENPASAR, NusaBali
Dit Lantas Polda Bali bersama Jasa Raharja Bali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di perempatan Jalan Gatsu-Cokroaminoto Denpasar Barat, Rabu (6/5) sore.

Selain membagikan takjil, petugas juga mensosialisasikan larang mudik kepada pengguna jalan karena pandemic Covid-19. Direktur Lantas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra menegaskan di tengah situasi inilah saat yang tepat dan sangat baik untuk berbagi bersama dengan masyarakat di Denpasar pada khususnya. "Situasi covid-19 ini, kita diberikan kelebihan harus berbagi dengan saudara saudara kita," ungkapnya.  

Menurut perwira melati tiga di pundak itu, Dit Lantas membagikan takjil sebanyak 300 bungkus untuk dibagikan ke masyarakat. Kegiatan ini akan berlanjut di tempat lain. "Setiap hari kita akan berbagi. Kalau awal ini kita di TL Gatsu-Cokro besok mungkin di TL Nangka dan di dalam kota," ujarnya.

Kombes Wisnu mengatakan situasi Bali saat ini sudah ramai dan diharapkan untuk tetap patuhi protap Covid-19. "Jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan, minum vitamin, hidup sehat supaya penyebaran penularan covid di Bali tidak seperti ditempat lain," pintanya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak pulang kampung atau mudik sampai situasi normal kembali, sesuai anjuran pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.  *rez

loading...

Komentar