nusabali

Morelia Rilis 'Pencipta Kenangan'

Persembahkan untuk Korban Covid-19

  • www.nusabali.com-morelia-rilis-pencipta-kenangan

DENPASAR, NusaBali
Setelah sekian lama hibernasi dari dunia musik, band indie Morelia hadir kembali dengan single baru yang bertajuk 'Pencipta Kenangan'.

Single ini digarap dengan formasi berbeda. Mereka menggandeng kembali vokalis lamanya, Izzy. Kondisi pandemi saat ini dimanfaatkan band yang digawangi oleh Ardy (gitar), Eldin (bass), dan Aan (drum) ini untuk membongkar kembali materi-materi lama mereka yang belum sempat terealisasi, termasuk single 'Pencipta Kenangan'.

"Lagu yang kami ciptakan hampir 10 tahun yang lalu ini didedikasikan untuk orang terkasih, tersayang, tercinta yang berpulang sebelum kita ke alam keabadian," jelas Ardy kepada NusaBali, Selasa (5/5).

Menurut mereka single ini relevan dengan situasi sekarang. “Di tengah pandemi Covid-19, banyak dari kita yang kehilangan orang yang kita kasihi. Selama ini mungkin kita tidak menyadari bahwa kepedulian dan perhatian menjadi hal yang langka di atas kesibukan mengejar indahnya fana dunia," kata Ardy.

"Hingga tiba waktunya kita kehilangan kesempatan itu, yang tersisa hanya airmata yang menetes deras, hati menangis lirih dan penyesalan yang tak berkesudahan,” lanjutnya.

Morelia berharap lagu ini dapat menjadi doa kerinduan yang ikhlas untuk kebaikan orang yang meninggalkan lebih dulu. Mereka memang sengaja merilis single ini saat dunia sedang tidak baik-baik saja.

"Semoga para korban Covid-19 menjadi Pencipta Kenangan yg akan selalu ada dan akan selalu dikenang dihati keluarga yang ditinggalkan," tutupnya.

'Pencipta Kenangan' kini sudah bisa didengarkan di sejumlah platform musik digital. Untuk single ini mereka juga membuatkan video klip berdurasi 4 menit yang bisa ditonton melalui laman YouTube milik Morelia Official.*cr75

Komentar