nusabali

Pande Agus Widura Pimpin Hipmi Bali

Musda XV Hipmi Bali Digelar secara Virtual

  • www.nusabali.com-pande-agus-widura-pimpin-hipmi-bali

DENPASAR, NusaBali
Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Bali memilih ketua umum lewat Musyawarah Daerah (Musda) XV yang digelar secara virtual.

Hal tersebut dilakukan karena  tidak memungkinkan Hipmi Bali menggelar musda secara konvensional, mengingat kebijakan social distancing dan physical distancing dalam pandemik Covid-19. Terpilih sebagai Ketua Umum Hipmi Bali periode 2020-2023  Pande Agus Permana Widura, pengusaha muda yang juga Ketua DPD REI Bali.

SC Musda Pemilihan Ketua Hipmi Bali AAB Bayu Joni Saputra menyatakan,  musda secara virtual yang dilaksanakan di Dharma Negara Alaya (DNA) ini,  menunjukkan pandemik Covid-19 tidak menghalangi kegiatan atau aktivitas berorganisasi seperti yang dilaksanakan Hipmi Bali. “Ini untuk yang pertamakali dan bisa jadi model,” ujar Gung Bayu, sapaan Ketua DPD Asosiasi Logistik Forwarder Indonesia (ALFI) Bali, Selasa (5/5).

Karena digelar secara virtual dalam suasana pandemik Covid-19, hampir semua aktivitas dilakukan secara teleconference. Mulai dari sambutan-sambutan dan sekaligus pemilihan Ketua Hipmi Bali yang baru.

Hasilnya, 9 BPD Hipmi Kabupaten/Kota memilih  Pande Agus Widura secara aklamasi untuk periode 2020-2023. Pande Agus Widura yang sebelumnya menjabat Bendahara BPD Hipmi Bali, menggantikan I Gusti Nyoman  Dharmaputra, Ketua BPD Hipmi Bali periode 2017-2020. “Kita akan bersinergi dengan pemerintah untuk penanggulangan Covid-19,” ujar Gung Bayu, program Hipmi Bali paling dekat. Sekaligus mendorong relaksasi perbankan dan kebijakan fisikal lainnya.  *k17

loading...

Komentar