nusabali

Rayakan Hardiknas, PGRI Abang Bantu 1.000 Masker

  • www.nusabali.com-rayakan-hardiknas-pgri-abang-bantu-1000-masker

AMLAPURA, NusaBali
PGRI Kecamatan Abang, Karangasem menggelar acara bhakti sosial membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Abang sebanyak 1.000 masker.

Gerakan bagikan masker ini sekaligus untuk peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Bantuan masker diserahkan Ketua PGRI Abang Ida Wayan Sugata kepada Ketua GTPP Covid-19 yang juga Camat Abang Ida Bagus Eka Ananta Wijaya di secretariat, Banjar Abang Kelodan, Desa/Kecamatan Abang, Karangasem, Senin (4/5).

Ida Wayan Sugata berharap, bantuan 1.000 masker mampu mencegah penyebaran Covid-19. Meski jumlah yang dibagikan sedikit dan masih jauh dari yang dibutuhkan GTPP Covid-19 Kecamatan Abang. Dikatakan, penanganan Covid-19 merupakan tanggungjawab bersama. Penting mengingatkan warga untuk membiasakan hidup bersih dan sehat dengan cara sering cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menggunakan masker, dan jaga jarak.

Camat Abang Ida Bagus Eka Ananta Wijaya mengapresiasi kepedulian PGRI Kecamatan Abang dengan menyumbang 1.000 masker. “Sumbangan itu sangat berarti bagi kami, masker sangat dibutuhkan untuk petugas dan warga,” jelas Ida Bagus Eka Ananta Wijaya. Rencananya masker itu dialokasikan untuk 14 desa yakni Desa Abang, Desa Tiyingtali, Desa Kesimpar, Desa Nawakerti, Desa Kerta Mandala, Desa Culik, Desa Purwakerti, Desa Tri Buana, Desa Datah, Desa Labasari, Desa Bunutan, Desa Tista, Desa Pidpid, dan Desa Ababi. *k16

loading...

Komentar