nusabali

Jatuh dari Lantai Dua, Bule Italia Tewas

  • www.nusabali.com-jatuh-dari-lantai-dua-bule-italia-tewas

MANGUPURA, NusaBali
Seorang bule Italia bernama Stefano Lorenzi, 47, ditemukan tewas tergeletak pada lahan kosong di belakang rumahnya di Villa Milou, Perum Puri Gading Gang Persada Nomor 5F, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada, Senin (4/5) pukul 11.10 Wita.

Bule tersebut diketahui terjatuh dari lantai dua rumah miliknya itu  saat memperbaiki pompa air di lantai II rumahnya. Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan pada saat ditemukan korban sudah meninggal. Menurut keterangan saksi-saksi di TKP, sebelum ditemukan tewas korban naik ke lantai II untuk memperbaiki pompa air. Sebelum ditemukan seorang saksi Ni Luh Adiani, 51, saksi mendengar ada bunyi benda terjatuh di belakang rumah. Luh Adiani mengira bunyi itu adalah triplek terjatuh.

Sementara keterangan dari pembantu korban bernama Maria Jumiati ungkap AKP Yusak menyebutkan bahwa sekitar pukul 09.00 Wita datang ke rumah korban untuk bekerja. Saat itu korban mengatakan kepada Maria dia memperbaiki pompa air di lantai II rumahnya. Selanjutnya Maria membersihkan kamar mandi.

"Para saksi tidak mengetahui bagaimana saksi terjatuh. Korban baru tahu setelah mendengar teriakan minta tolong dari orang sekitar. Saksi melihat warga sudah banyak berdatangan. Maria kaget ternyata orang yang terjatuh itu adalah bosnya sendiri," beber AKP Yusak.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi tersebut dugaan sementara korban meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai II pada rumahnya saat memperbaiki pompa air. Kepala korban membentur beton yang berada di bawah. Posisi korban tergeletak telungkup mengeluarkan darah dari hidung dan mulut, dengan posisi kepala mengarah utara dan kaki menggarah selatan dan kondisi meninggal dunia

"Korban semasa hidupnya tinggal sendiri di rumah tersebut. Istrinya di Italia. Sedangkan Pembantu hanya datang ke rumah korban pada saat bekerja saja. Sekitar pukul 12.55 Wita jasad korban dibawa ambulance BPBD Kabupaten Badung ke RSUP Sanglah Denpasar untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. *pol

Komentar