nusabali

Nadeo Argawinata Ingin Bawa Bali United Pertahankan Gelar

  • www.nusabali.com-nadeo-argawinata-ingin-bawa-bali-united-pertahankan-gelar

MANGUPURA, NusaBali
Kiper Bali United Nadeo Argawinata memiliki dua alasan utama untuk bergabung tim Serdadu Tridatu.

Nadeo tertarik nama besar Bali United yang menjuarai Liga 1 dan ingin merasakan tampil di kompetisi Asia. Lebih penting lagi, dia bertekad bawa Bali United mempertahankan gelar juara.

Nadeo bergabung Bali United dari Borneo FC pada akhir Desember 2019. Pemain 23 tahun itu mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi empat musim. Bali United memberikan kontrak jangka panjang karena melihat Nadeo sebagai kiper muda potensial. Nadeo dianggap sebagai kiper yang layak menggantikan Wawan Hendrawan di masa depan.

"Siapa yang tidak ingin bermain untuk Bali United? Klub yang pernah juara dan tahun ini bermain di kancah Asia," kata Nadeo, di akun Youtube Bali United.

"Jadi, dengan segala yang ada sesuatu di dalamnya dari semua aspek, Bali United saya rasa tim yang bagus. Semua terorganisasi dengan bagus sehingga tak ada alasan untuk menolak Bali United," tegas kiper asal Kediri, Jawa Timur itu.

Nadeo sendiri sudah bermain sebanyak tiga kali untuk Bali United pada musim ini. Semuanya itu dilakukan Nadeo pada laga fase grup Piala AFC 2020, sedangkan dalam Liga 1 2020, Nadeo belum sekalipun mencatatkan penampilan.

Nadeo juga bertekad membantu Bali United untuk meraih gelar pada musim pertamanya ini. Kiper berpostur 180 cm itu berharap mampu membantu Bali United mempertahankan gelar Liga 1 hingga meraih kesuksesan di pentas Asia.

"Saya rasa jelas semuanya tim Bali United ingin menjadi juara lagi tahun ini. Baik di liga, maupun AFC. Itu target saya pribadi dan juga tim," ujar Nadeo, dilansir bola.com.

Bali United saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Pasukan Stefano ‘Teco’ Cugurra meraih dua kali kemenangan dan sekali imbang di Liga 1 2020.

Lebih jauh Nadeo mengungkapkan kebiasaan mengonsumsi susu dan vitamin untuk menjaga kebugara dan kesehatan selama berpuasa. Dia merasa harus menjaga fisik selama puasa, dengan berlatih mandiri di tempat tinggalnya, di Kecamatan Wates Kediri, Jatim. *ant

Komentar