nusabali

Bagus Kahfi dan David Maulana Jalani Puasa di Inggris

  • www.nusabali.com-bagus-kahfi-dan-david-maulana-jalani-puasa-di-inggris

BIRMINGHAM, NusaBali
Amiruddin Bagus Kahfi dan David Maulana menceritakan pengalaman berpuasa Ramadhan di Inggris. Ada hal yang berbeda dari menu makanan dari hari biasa.

Bagus Kahfi dan David saat ini masih berada di Inggris. Keduanya tak ikut pulang dengan pemain Garuda Select lainnya. Ada pula Brylian Aldama yang juga menetap bersama Bagus dan David.

Mereka semua kini menjalani rutinitas ibadah puasa di bulan Ramadhan jauh dari keluarga. Selin itu, ada perbedaan waktu puasa yang sangat panjang antara Inggris dan Indonesia. Rata-rata, puasa di Indonesia hanya berlangsung selama 13 jam dalam sehari. Sementara itu, puasa di Inggris bisa berjalan selama 17 jam.

Di bulan Ramadhan ini, duo pemain Barito Putera itu, yakni Bagus dan David, bisa membatalkan puasa dengan makan nasi. Jika di hari biasa, mereka cuma dibolehkan makan sereal. "Alhamdulillah puasa sampai hari ini lancar. Kalau selama puasa ini kami makan sering pakai nasi. Padahal, kalau enggak puasa, kami sarapan sereal saja," ujar David, dilansir situs resmi Barito Putera.

Bagus saat ini sedang masa proses pemulihan cedera. Pada periode tersebut, Bagus menghilangkan rasa bosan dengan bermain game dan menonton. "Selain PUBG, waktu pemulihan dihabiskan dengan menonton Netflix," ujar Bagus Kahfi.*

Komentar