nusabali

Gibran 'Putra Jokowi' Bertemu Rivalnya Purnomo

  • www.nusabali.com-gibran-putra-jokowi-bertemu-rivalnya-purnomo

SOLO, NusaBali
Dua bakal calon Wali Kota Solo, Achmad Purnomo dan Gibran Rakabuming Raka bertemu di kegiatan penyerahan bantuan kesehatan Polda Jawa Tengah di Mapolresta Solo.

Pertemuan ini merupakan yang pertama setelah Purnomo menyatakan ingin mundur dari Pilkada Solo jika digelar 9 Desember 2020.

Keduanya datang bersamaan pukul di halaman Mapolresta Solo, Selasa (28/4). Gibran mengenakan baju warna hijau, sedangkan Purnomo mengenakan batik cokelat.

Keduanya melewati proses pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu. Mereka lalu menuju lokasi pembagian yang dilakukan bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel kepada rumah sakit di Solo dan sekitarnya. Gibran dan Purnomo tampak berbincang santai sebelum acara dimulai. Keduanya tampak akrab saat mengobrol.

Kepada wartawan, Purnomo mengaku hanya saling menanyakan kabar. Tidak ada pembicaraan serius dalam obrolan mereka. "Hanya tanya kabar, sehat, semangat. Nggak ada politik," kata Purnomo. "Semua bahas Corona ini," lanjutnya dilansir detik.com. Sementara saat ditanya soal pernyataan Purnomo, Gibran menjawab singkat. "Silakan ditanyakan (ke) Bapak Purnomo," ujar Gibran di Mapolresta Solo, Selasa kemarin. *

loading...

Komentar