nusabali

Pesta Miras, Satgas Covid-19 Ciduk 4 Duktang

  • www.nusabali.com-pesta-miras-satgas-covid-19-ciduk-4-duktang

DENPASAR, NusaBali
Satgas Penanganan Covid-19 Desa Peguyangan Kangin bersama Satgas Gotong Royong Desa Adat menciduk empat pria penduduk pendatang (duktang) yang sedang berkumpul dan kedapatan pesta minuman keras pada Senin, (27/4) malam.

Sedangkan satu orang berhasil melarikan diri. “Ada empat orang yang beridentitas dari luar Bali berkumpul dan pesta minuman keras di kawasan Perumahan Sekat Antasura sekitar pukul 23.30 Wita. Totalnya ada 5 orang tapi satu melarikan diri sampai saat ini belum diketahui keberadaanya,” ujar Perbekel Desa Peguyangan Kangin, I Wayan Susila saat dikonfirmasi, Selasa (28/4).

Lebih lanjut, kata Perbekel Susila, setelah diamankan, empat orang yang merupakan buruh proyek di tempat tersebut digiring ke Kantor Satpol PP Kota Denpasar untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut. Sehingga keempatnya dapat diberikan efek jera agar dan tidak mengulangi perbuatanya lagi, mengingat saat ini sedang meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19.

Perbekel Susila menjelaskan, Satgas Covid-19 Desa Peguyangan Kangin bersama seluruh perangkat desa adat yang berada di wilayah Desa Peguyangan Kangin secara berkelanjutan terus melaksanakan patroli. Juga memantau ketertiban penduduk di Desa Peguyangan Kangin dalam masa pandemi ini.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid  19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai mengatakan, Tim Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kota Denpasar sudah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk menekan laju penyebaran kasus Covid 19. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh warga masyarakat Kota Denpasar untuk selalu disiplin dan meningkatkan kewaspdaaan agar wabah ini cepat berakhir. *mis

Komentar