nusabali

Maradona Ingin Segera Jumpa 'Pacar'

  • www.nusabali.com-maradona-ingin-segera-jumpa-pacar

BUENOS AIRES, NusaBali
Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona sangat ingin segera kembali bekerja sebagai pelatih kepala Gimnasia y Esgrima La Plata.

Dia  pun memuji hubungannya yang "indah" dengan fans klub tersebut. "Saya tidak sabar kembali ke Estancia Chica [tempat latihan Gimnasia] bekerja dengan anak-anak asuh saya. Ini seperti ketika melihat pacar setelah liburan," kata Maradona pada El Dia de La Plata di Buenos Aires, Senin (27/4) dinihari Wita.

Maradona pun membandingkan suporter Gimnasia dengan pendukung klub Serie A Napoli, klub yang dibelanya pada 1984-1991. "Saya punya hubungan yang indah dengan fans [Gimnasia]. Mereka mengingatkan saya pada pendukung Napoli karena semangat dan loyalitas mereka," kata Maradona.

Maradona mengambil alih tugas di Gimnasia pada September lalu, saat klub terperosok di dasar klasemen Superliga Argentina. Klub tersebut meningkat pesat di bawah Maradona, dan naik lima tingkat dalam klasemen Superliga yang terdiri dari 24 tim. Namun kini sepakbola Argentina ditangguhkan sejak 16 Maret saat pandemi Covid-19. *ant

Komentar