nusabali

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Relaksasi SPP Sampai 50%

Sebagai Kepedulian Dampak Pandemi COVID-19

  • www.nusabali.com-smk-penerbangan-cakra-nusantara-relaksasi-spp-sampai-50

DENPASAR, NusaBali.com
Memahami dampak Pandemi Covid19 yang tidak hanya bersifat ekonomi melainkan juga mempengaruhi kegiatan belajar mengajar yang dilakukan dari rumah (School From Home) maka SMK Penerbangan Cakra Nusantara memberlakukan kebijakan relaksasi keringanan SPP sampai 50% untuk periode Mei-Juni 2020.

Program relaksasi mandiri SPP ini dilakukan setelah diadakan perubahan dan penyesuaian Anggaran Pendapatan Belanja Sekolah tahun pelajaran 2019/2020 setelah melalui verifikasi dan rekomendasi dari tim auditor sehingga kebijaksanaan ini adil dan tepat sasaran bagi orang tua wali yang terkena dampak pandemic covid19. Kebijaksanaan ini adil bagi orang tua wali yang sudah membayar tepat waktu dan mempunyai perencanaan keuangan keluarga secara baik guna pendidikan putra putrinya.

Ketua Yayasan Pendidikan Cakra Cemerlang Internasional, I Made Arimbawa, S.Pd.H., M.Pd., MM., menyatakan, “Kami sangat menjaga ikatan kekeluargaan yang telah dibangun di SMK Penerbangan Cakra Nusantara, dengan bantuan subsidi dari Yayasan Sosial CCI, SMK Penerbangan Cakra Nusantara dapat melakukan Relaksasi Pembayaran SPP secara Mandiri”.

Raka Noviarini, Orang Tua dari Taruna Cok Bagus Darma Kesawa Kelas XII Jurusan Airframe and Power Plant menyatakan, “Program relaksasi ini cukup meringankan apalagi saat pandemic seperti sekarang, karena semua pasti mengalami saat sulit. Program relaksasi ini ibarat gratis SPP sebulan. Besar kecil perhatiannya dari Yayasan patut kita apresiasi”.

Pelaksanaan program relaksasi pembayaran ini diharapkan sesuai bagi kedua belah pihak baik orang tua wali atau SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang berakreditasi A dan ber ISO 9001: 2015.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara mencetak generasi berprestasi, alumni SMK Penerbangan Cakra Nusantara terserap 64% Terserap di dunia kerja diantaranya di dunia penerbangan, dan industri lainnya kemudian 34% melanjutkan serta berwiraswasta. 

SMK Penerbangan Cakra Nusantara juga telah meraih Akreditasi A Unggul dengan lulusan berdaya saing tinggi dan siap kerja. Memiliki mobil simulator pesawat pertama dan satu satunya di Indonesia, ruang belajar menyesuaikan dengan gaya belajar taruna-taruninya serta memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP).

LSP SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah resmi menjadi sebuah lembaga sertifikasi profesi dengan Lisensi Nomer: KEP.0078/BNSP/I/2020 dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi Republik Indonesia (BNSP).

Ayo segera dapatkan fasilitas pendidikan dan praktek di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan dengan teknologi terupdate serta dapatkan beasiswa senilai 20,4 juta rupiah hingga maret 2020 sehingga terampil lebih cepat sukses lebih awal karena seluruh Taruna-taruni adalah Juara. Dengan 4 program keahlian yang bergerak di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan diantaranya:  Airframe and Power Plant, Electrical Avionics, Teknik Transmisidan Telekomunikasi (Penerbangan) dan Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara).

SMK Penerbangan Cakra Nusantara terletak di Jalan Drupadi No 25 (Kampus 1) dan Jalan Tukad Pakerisan No 25 Denpasar (Kampus 3), dengan PENDAFTARAN ONLINE Whatsapp Nomor  081 237 098 090 juga dapat diakses via website kami di www.smkpenerbangan.sch.id.*

loading...

Komentar