nusabali

Bali United Bagikan 20 Ribu Masker

  • www.nusabali.com-bali-united-bagikan-20-ribu-masker

GIANYAR, NusaBali
Manajemen tim Bali United untuk kedua kalinya membagikan masker non medis sebanyak 20.000 buah.

Masker berloggo Bali United itu diterima Bupati Gianyar Made Mahayastra, di kantornya, Senin (27/4) pagi. Masker yang diserahkan tersebut berkualitas bagus dan dilengkapi anti bakteri.

"Ini masker anti bakteri akan segera saya bagikan kepada masyarakat. Masker yang berisi loggo Bali United ini mudah-mudahan bisa sedikit menjawab kerinduan penonton ditengah kompetisi dihentikan," ucap Made Mahayastra.

Menurutnya, saat ini masyarakat pecinta sepakbola belum dapat menyaksikan tim kesayangannya berlaga, akibat dihentikan karena wabah Covid-19. Lewat loggo Bali United di masker, Bupati yakin akan diminati masyarakat.

“Mereka mudah-mudahan lebih sadar pakai masker," harap Bupati Mahayastra.  Diakui Bupati, Gianyar tambah terkenal dengan kehadiran Bali United bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dulu tidak begitu kelihatan gaungnya, saat ini terkenal di nasional dan internasional.

"Bali United jelas dalam situasi sulit masih mampu memberikan kontribusi untuk Gianyar dan Bali. Semoga terus eksis kedepannya," harap Mahayastra.

Sementara media officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas mengatakan, ini pemberian donasi kedua dari manajemen Bali United.

Kegiatan ini lanjutan dari penyerahan Alat Perlengkapan Diri (APD) yang diterimakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar beberapa hari lalu.

"Harapannya semoga bermanfaat dalam antisipasi penyebaran Virus Corona Disease Covid-19. Dan, mudah-mudahan wabah Covid-19 cepat berlalu. Sehingga semua pihak bisa melaksanakan aktivitas normal kembali," jelas pria yang biasa di Alex itu. *dek

Komentar