nusabali

Istri Temukan Suami Gantung Diri di Kos

  • www.nusabali.com-istri-temukan-suami-gantung-diri-di-kos

SEMARAPURA, NusaBali
Ida Bagus Made Wardamana, 32, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi kosnya, di Jalan Srikandi, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung, Senin (27/4) pagi.

Diduga pria yang beralamat dari Lingkungan Brahmana Bukit, Desa Cempaga, Bangli, nekat ulah pati diduga karena sakit (penyakit dalam).

Informasi yang dihimpun, IB Wardamana, ditemukan gantung diri oleh istrinya Sang Ayu Made Widnyani, 34, sekitar pukul 07.30 Wita. Ketika itu Widnyani yang notabene perawat salah satu RS di Klungkung baru pulang kerja. Namun sesampai di depan kamar kos Widnyani membuka pintu kamar kos yang tidak dalam keadaan terkunci.

Begitu melihat ke kamar mandi Widnyani terkejut karena melihat sang suami dalam posisi gantung diri di ventilasi kamar mandi menggunakan tali rapia. Korban pun langsung berteriak minta tolong, dan tak berselang lama tetangga kosnya datang. Warga lalu menghubungi petugas kepolisian.

Petugas dari Polres dan Polsek Klungkung langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, selanjutnya jenazah korban dievakuasi oleh tim medis ke RSUD Klungkung.

Kapolsek Klungkung, Kompol I Nyoman Suparta, mengatakan menurut keterangan istrinya korban diduga depresi karena menderita sakit. "Selanjutnya korban di bawa ke RSU klungkung untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Ketika kejadjan korban menggunkanan baju kaos warna hijau tua celana pendek jeans warna abu-abu. Posisi tubuh korban tergantung dengan tali rapia warna merah yang diikat di pentelasi kamar mandi  dengan  posisi kedua kaki menekuk dilantai menghadap ke Barat. *wan

Komentar