nusabali

Masih Ada Bus AKAP Masuk Terminal Mengwi

  • www.nusabali.com-masih-ada-bus-akap-masuk-terminal-mengwi

MANGUPURA, NusaBali
Kendati sudah tidak melayani keberangkatan dan menghentikan penjualan tiket, Terminal Mengwi masih menerima bus antar kota antar provinsi (AKAP) pada Minggu (26/4).

“Iya, hari ini (Minggu kemarin) kami masih menerima kedatangan 1 bus dari Jogjakarta. Bus tersebut membawa 3 orang penumpang,” ungkap Kepala Terminal Mengwi Cok Agung Swarmaya.

Bagi penumpang yang baru tiba di Terminal Mengwi, kata Swarmaya, wajib mengikuti aturan terutama dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19. Yakni, penumpang yang baru tiba selain wajib menggunakan masker juga wajib melakukan pemeriksaan suhu tubuh, barang bawaan disemprot, dan harus masuk bilik sanitasi.

“Untuk kedatangan, apapun yang datang ke sini kami terima. Tapi, untuk mencegah penyebaran virus Corona, penumpang yang baru datang wajib masuk bilik sanitasi. Termasuk pemeriksaan suhu tubuh. Petugas juga masih ada yang standby,” imbuh Swarmaya.

Seperti diketahui, Terminal Mengwi di Kabupaten Badung akhirnya menutup pelayanan keberangkatan bus AKAP maupun penjualan tiket bus terhitung mulai Sabtu (25/4). Hal ini sebagai tindaklanjut kebijakan pemerintah terkait larangan mudik guna mencegah penyebaran Covid-19. Penutupan mulai berlaku pada 25 April 2020 hingga 31 Mei 2020. *asa

loading...

Komentar