nusabali

Pemain Arsenal Langgar Karantina

  • www.nusabali.com-pemain-arsenal-langgar-karantina

LONDON, NusaBali
Empat pemain Arsenal dilaporkan melanggar aturan isolasi diri. Yakni, Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan David Luiz.

Keempatnya secara terpisah beraktivitas di luar rumah dengan mengabaikan kebijakan social distancing. Melansir The Sun, Pepe diketahui bermain sepakbola dengan teman-temannya di London Utara. Kegiatannya itu direkam melalui video yang dibagikan ke Whatsapp. Lacazette kedapatan di pinggir jalan bersama seorang pria, di samping mobil bermerk Audi berwarna hitam pada hari Senin (20/4). Ada pun Xhaka dan Luiz dilaporkan di taman di dekat Stasiun Oakwood di Southgate, London Utara. Keduanya berkegiatan bersama-sama.  

Kelakuan empat pemain tersebut mendapat perhatian Arsenal. Salah seorang juru bicara The Gunners mengatakan bakal berbicara dengan mereka terkait hal tersebut. "Terima kasih membawa ini hingga menjadi perhatian kami. Kami akan berbicara dengan para pemain kami," kata juru bicara Arsenal kepada The Sun.

"Kami juga khawatir, sehingga kami akan berbicara dengan Nicolas yang berbagi tempat tinggal dengan sejumlah kerabat yang terlibat dalam permainan itu.”

Komentar