nusabali

Rashford Terinspirasi Mentalitas Ibrahimovic

  • www.nusabali.com-rashford-terinspirasi-mentalitas-ibrahimovic

MANCHESTER, NusaBali
Meski hanya sebentar tampil bareng di Manchester United (MU), Marcus Rashford menganggap Zlatan Ibrahimovic memiliki peran penting dalam perkembangan dirinya.

Rashford pun mengaku, dirinya banyak mengambil sisi positif striker asal Swedia itu. "Mentalitas dia (Ibrahimovic, red.) melebihi siapapun yang pernah bermain bersama saya sebelumnya. Dia tidak mempedulikan apa yang orang akan katakan tentang dia atau apa siapapun katakan tentang dia," kata Rashford di United Podcast, diwartakan Metro.

Dalam hal mentalitas, Rashford, Ibrahimovic kunci dari perkembangan dirinya. Usai kepergian Ibrahimovic, Rashford menjelma jadi pemain yang tidak tergantikan di lini depan MU. Pada musim ini, Rashford mencetak 19 gol dalam 31 penampilan sebelum cedera punggung sejak Januari lalu.

Ibrahimovic berkostum MU kurang dari dua musim. Pada musim pertamanya, Ibra mencetak 28 gol dan membantu MU memenangi Liga Europa, Piala Liga, dan Community Shield. Namun, Ibrahimovic cedera lutut parah sehingga absen tujuh bulan sebelum akhirnya dilepas pada Maret 2018. *

Komentar