nusabali

Pejalan Kaki Tewas Diduga Tertabrak Mobil

  • www.nusabali.com-pejalan-kaki-tewas-diduga-tertabrak-mobil

DENPASAR, NusaBali
Seorang pejalan kaki bernama I Gede Mandra, 33, ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Tukad Gangga, Renon, Denpasar, Selasa (21/4) pukul 07.00 Wita.

Pria yang diketahui tinggal di Jalan Tukad Banyusari Gang XVI, Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan ini diduga tewas akibat tertabrak mobil saat melintas dengan berjalan kaki di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh seorang anggota Polri bernama I Ketut Indrayana, 43.

Saat itu anggota yang tinggal di Aspol Sanglah, Kecamatan Denpasar Barat ini menemukan korban tergeletak di piggir jalan sebelah barat. Ketut Indrayana berhenti karena curiga dengan sosok manusia yang mengenakan baju warna hitam dan celana pendek warna abu-abu tergeletak pada bibir got itu. Setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara kondisi lokasi saat itu sangat sepi.

“Saksi lalu melaporkan kejadian itu ke Satlantas Polresta Denpasar. Mendapat laporan tersebut, Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi,” tutur Iptu Ketut Sukadi.

Pada saat diperiksa pada tubuh korban ditemukan luka berat pada bagian kepala depan. Kaki kiri dan rusuk kiri mengalami luka lecet. Dugaan sementara orang tersebut merupakan korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

Sebelum kejadian diduga kendaraan roda empat misterius itu melaju dari arah selatan ke utara. Korban saat itu berjalan kaki dari arah yang sama pada pinggir jalan sebelah barat. Saat tiba di TKP tepatnya di Km 3 dekat Warung Mina pengemudi kendaraan misterius itu tidak hati-hati. Akibatnya terjadi tabrakan dan menewaskan korban.

“Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan penanganan medis. Sementara mobil misterius itu masih dalam penyelidikan. Diduga peristiwa itu terjadi akibat pengendara tidak hati-hati. Tetapi bukannya berhenti. Mobil tersebut malah kabur,” tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar