nusabali

Milla Bangga Jadi Pelatih Indonesia

  • www.nusabali.com-milla-bangga-jadi-pelatih-indonesia

JAKARTA, NusaBali
Pelatih asal Spanyol, Luis Milla menyampaikan pesan dan ucapan selamat kepada PSSI yang berulang tahun ke-90 pada Minggu (19/4).

Pada kesempatan itu, Milla kembali mengungkapkan rasa bangga pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia. Milla menangani Tim Garuda Muda di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018

"Selamat hari jadi ke-90 untuk PSSI. Saya merasa sangat bangga pernah merasakan momen-momen yang bagus di negara yang indah ini dan merasakan sepak bola dengan gairah yang sangat luar biasa," tulis Luis Milla, dalam akun Instagram miliknya lengkap dengan foto saat dirinya menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Luis Milla adalah pelatih yang cukup memberikan perubahan terhadap permainan Timnas. Permainan cepat dengan umpan-umpan pendek menjadi ciri khas permainan Tim Garuda di bawah asuhannya.

Sayang, pelatih asal Spanyol ini tidak memenuhi target yang ditetapkan PSSI di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Setelah kembali ke Spanyol karena tidak mendapatkan kepastian dari PSSI, Luis Milla sempat kembali jadi kandidat pelatih Tim Garuda pada akhir 2019 hingga akhirnya PSSI lebih memilih Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas yang baru. *

Komentar