nusabali

Madrid Mundur Kejar Kane

  • www.nusabali.com-madrid-mundur-kejar-kane

MADRDID, NusaBali
Real Madrid dikabarkan Daily Mail mundur dalam perburuan mengejar pemain Tottenham Hotspur Harry Kane.

Madrid urung meminang Kane karena krisis keuangan akibat pandemi virus corona. Dengan situasi keuangan yang semakin kiat menyusul ditundanya kompetisi, membuat El Real bersikap realistis. Los Blancos akhirnya memutuskan mundur dari perburuan Harry Kane.

Kini, Madrid mengalihkan bidikannya kepada pemain yang nilainya jauh lebih murah, namun tetap berkualitas. Kabarnya Madrid menginginkan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain Gabon itu diperkirakan berharga transfer 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Sebelumnya, Kane sempat mengutarakan keinginannya angkat kaki dari Tottenham. Terus gagal meraih trofi juara menjadi alasan penyerang Timnas Inggris itu berniat melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Situasi itu dimanfaatkan sejumlah klub elite Eropa untuk meminang Kane pada bursa transfer musim panas tahun ini. Satu di antara klub yang meminati Kane adalah Real Madrid.

El Real membutuhkan Kane untuk jadi tandem Karim Benzema di lini serang. Kane juga akan diplot sebagai suksesor Benzema sebagai juru gedor Madrid. Sebab saat ini, Benzema berusia 32 tahun dan penampilannya diyakini akan menurun.

Namun upaya Madrid mendapatkan Harry Kane tidak mudah. Selain bersaing dengan Manchester United dan Barcelona, Madrid juga harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan sang bomber.

Dilansir Daily Mail, Tottenham baru akan melepas Kane ke klub lain, termasuk Real Madrid dengan harga 230 juta poundsterling (Rp 4,4 triliun). *

loading...

Komentar