nusabali

Aksi Keprok Kaca Mobil Kambuh di Denpasar

Mobil Pembeli Bunga di Jalan Hang Tuah Jadi Korban

  • www.nusabali.com-aksi-keprok-kaca-mobil-kambuh-di-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Seorang perempuan bernama Ni Ketut Yuni Mega, 27, mengalami musibah, pada Senin (20/4) pukul 11.40 Wita.

Tas berisi uang yang disimpan di dalam mobil digasak maling dengan cara keprok kaca saat parkir di pinggir Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar saat membeli bunga. Informasi yang dihimpun, perempuan asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung ini saat tiba di lokasi turun dari dalam mobilnya langsung menuju ke mesin ATM yang berada tak jauh dari TKP. Selesai mengambil uang korban langsung menawar bunga di sekitar mobilnya.

Beberapa saat kemudian setelah membeli bunga korban kembali ke mobilnya. Pada saat membuka pintu untuk memasukkan bunga yang telah dibelinya korban melihat kaca mobil bagian depan sebelah kiri pecah. Selanjutnya korban melihat tas berisi uang yang disimpannya dalam mobil sudah hilang.

“Korban kaget melihat kaca mobilnya sudah pecah. Selain itu tas yang berisi dompet yang di dalamnya terdapat uang juga hilang. Lalu korban menanyakan kepada pedagang bunga di sekitar. Salah seorang pedagang mengatakan orang yang memecahkan kaca mobil tersebut adalah orang yang telah membuntuti korban,” tutur sumber kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, mengatakan belum bisa menjelaskan secara detail terkait kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian keprok kaca mobil tersebut masih diselidiki. "Benar, masih diselidiki. Nanti akan disampaikan lebih lanjut ya setelah terungkap,” tutur mantan Kapolsek Kuta Utara ini. *pol

Komentar