nusabali

Kiper Liverpool Pulih 100 Persen

  • www.nusabali.com-kiper-liverpool-pulih-100-persen

LIVERPOOL, NusaBali
Kiper Liverpool Alisson Becker diklaim pulih dan fit 100 persen. Kini Alisson tinggal menjaga kebugaran dan siap tampil saat Liga Inggris bergulir lagi.

Alisson harus absen saat Liverpool kalah 2-3 dari Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions bulan lalu. Cedera pinggul itu membuat Alisson melewatkan laga terakhir Liverpool kontra Bournemouth sebelum liga dihentikan karena pandemi virus corona.

Musim ini Liverpool tampil luar biasa di Liga Inggris, tapi Alisson menjalaninya dengan kurang mengesankan. Bukan soal statistik, tapi terkait cederanya sejak awal musim.  Karena itu, Alisson menggunakan betul masa karantina untuk memulihkan cedera dan mengembalikan kondisinya. Bahkan Alisson berlatih sendiri di Melwood saat sebagian besar klub melarang sesi latihan.

"Dia mengirim banyak video, banyak lompat dan beberapa latihan lainnya. Kami masih berlatih dengannya sampai adanya lockdown dan pada dasarnya dia sudah fit. Kini tinggal dia mempertahankan kondisi itu di rumahnya, seperti juga kiper lainnya," ujar pelatih kiper Liverpool, John Achterberg, di situs resmi klub. *

Komentar