nusabali

SMPN 1 Banjarangkan Bagi-bagi Masker

  • www.nusabali.com-smpn-1-banjarangkan-bagi-bagi-masker

SEMARAPURA, NusaBali
SMPN 1 Banjarangkan, Klungkung, menggelar kegiatan peduli pencegahan Covid-19 atau virus Corona, melalui pembagian masker di Kecamatan Banjarangkan, Sabtu (18/4) pagi.

Pembagian masker menyasar Pasar Takmung, Pasar Lepang dan Pasar Tusan. Kepala SMPN 1 Banjarangkan I Nengah Suradnya, mengatakan kegiatan dihadiri pengurus komite sekolah, perwakilan guru 10 orang, dan Satgas desa sasaran. "Kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat hal ini dibuktikan dengan antusias masyarakat saat pemberian masker tersebut," ujarnya.

Masing-masing tempat hanya disiapkn 2 orang mengingat ketaatan akan physical distancing sehingga juga harus mentaati ketentuan yang ditetapkan, yaitu dengan menggunakan Alat Kelengkapan Diri (AKD) terlebih dahulu. Kegiatan itu dipantau aparat desa, Polsek Banjarangkn, Koramil Banjarangkan dan Camat Banjarangkan. Sekolah juga telah melaporkan kegiatan ini kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, selaku Ketua Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Klungkung, Dinas Pendidikan dan pengawas sekolah. *wan

loading...

Komentar