nusabali

ITDC Nusa Dua Bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Jurnalis

  • www.nusabali.com-itdc-nusa-dua-bagikan-masker-dan-hand-sanitizer-kepada-jurnalis

MANGUPURA, NusaBali
Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, membagikan masker dan hand sanitizer kepada jurnalis yang bertugas di wilayah Badung Selatan, Sabtu (18/4) siang.

Pembagian puluhan masker tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap profesi wartawan yang menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi terkait perkembangan virus Corona (Covid-19).

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, menerangkan  pembagian masker dan hand sanitizer sebanyak 30 buah untuk jurnalis yang bertugas di wilayah Badung Selatan, merupakan rangkaian kegiatan ‘ITDC Lawan Corona’ melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dalam upaya mendukung pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kawasan The Nusa Dua dan masyarakat desa penyangga.

“Ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih kami atas dedikasi rekan jurnalis yang tetap bertugas di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap bantuan ini bisa membantu jurnalis dalam mencari berita dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, sekaligus dapat menghindarkan rekan jurnalis dari potensi terpapar Covid-19 saat bertugas di lapangan,” ujarnya.

Sebelumnya ITDC juga telah melakukan penyemprotan disinfektan dan menyerahkan bantuan peralatan dan bahan disinfektan bagi desa penyangga, yang mencapai 18.500 liter cairan disinfektan, 16 unit alat sprayer, 40 hand sanitizer. *dar

loading...

Komentar