nusabali

Satgas Covid-19 Hanura Bali Distribusikan Wastafel ke 9 DPC

  • www.nusabali.com-satgas-covid-19-hanura-bali-distribusikan-wastafel-ke-9-dpc

DENPASAR, NusaBali
Penyebaran Covid-19 di tanah air, termasuk Bali, belum juga mereda. Untuk itu, Satgas Penanganan Antisipasi Wabah Covid-19 yang dibentuk DPD Partai Hanura Bali melakukan gerakan berkesinambungan.

“Setelah pembagian masker, APD, dan penyemprotan disinfektan, sekarang kami juga menyiapkan wastafel portable,” kata Ketua DPD Partai Hanura Bali I Kadek Arimbawa SH.

Sekitar dua puluhan wastafel portable berikut tandonnya, diserahkan secara simbolis oleh Kadek Arimbawa kepada Ketua Satgas Covid-19 Hanura Bali I Gede Westra, Sabtu (18/4). Kemudian wastafel portable tersebut diserahkan kepada sembilan Satgas DPC. Dalam suasana physical distancing, Satgas dari sembilan daerah ini langsung mengangkut wastafel portable tersebut dari titik pengambilan di bilangan Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar.

“Kami berharap wastafel ini bisa membantu mengantisipasi persebaran Covid-19 di Bali. Semoga bisa digunakan oleh krama semuanya,” imbuh Kadek Arimbawa didampingi oleh Sekretaris Hanura Bali Gede Wirajaya Wisna.

Sementara itu, I Gede Westra atau yang akrab disapa IGW mengatakan bahwa dibentuknya Satgas Covid-19 adalah kesinambungan peran sosial Hanura di masyarakat. “Sebelum dibentuk Satgas, sebenarnya kami sudah melakukan gerakan di seluruh Bali, mulai dari membagikan masker hingga penyemprotan disinfektan. Bahkan beberapa tempat, termasuk Denpasar juga sudah dipasang wastafel portable,” kata anggota DPRD Kota Denpasar ini.

IGW pun menyebutkan bahwa dalam sepekan lalu, aksi sosial sudah dilakukan oleh seluruh Satgas DPC, mulai dari membuat Posko Covid-19, membagikan masker, menyerahkan APD ke rumah sakit seperti yang dilakukan Satgas DPC Hanura Klungkung, dan lain-lainnya. “Ya, kami tak akan berhenti, semasih gerubug Covid-19 belum tuntas, kita semuanya harus gotong-royong bahu-membahu,” ucap IGW. *mao

loading...

Komentar