nusabali

Polisi Bagikan Nasi Bungkus ke Petugas Kebersihan dan Sopir DLH

  • www.nusabali.com-polisi-bagikan-nasi-bungkus-ke-petugas-kebersihan-dan-sopir-dlh

TABANAN, NusaBali
Serangkaian Operasi Keselamatan 2020, Polres Tabanan membagi-bagikan nasi bungkus kepada petugas kebersihan dan sopir Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabanan, Jumat (17/4).

Selain membagi ratusan nasi bungkus,  polisi juga membagikan masker kepada pengendara sepeda motor di seputaran Kota Tabanan. Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan pembagian nasi bungkus dan masker dilakukan untuk membantu masyarakat Tabanan di tengah pandemik Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari kepedulian pimpinan Polri dalam mengatasi kesulitan masyarakat. “Selain nasi bungkus, kami bagikan masker bagi pengendara yang kedapatan tidak gunakan masker,” beber Iptu Subagia.

Dijelaskan, selain membagikan nasi bungkus dan masker, dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mario Christy Panji Siregar, juga menyerahkan sembako peduli kasih Kapolda Bali kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) Polres Tabanan. “11 orang PHL yang mendapatkan bingkisan ini,” imbuhnya.

Ditambahkan Kapolres Tabanan AKBP Mario Christy, bahwa bingkisan itu diberikan untuk meringankan beban para PHL Polres Tabanan yang telah mengabdikan diri sebagai PHL. “Jangan dilihat jumlah atau besaran bingkisan yang diterima, namun lebih dimanfaatkan disituasi sulit ini,” katanya. Dia juga mengucap terimakasih kepada PHL atas dedikasi kepada nusa dan bangsa karena telah mengabdikan diri di Polres Tabanan. *des

loading...

Komentar