nusabali

Srikandi Dewan Badung Bagi Paket Sembako

  • www.nusabali.com-srikandi-dewan-badung-bagi-paket-sembako

MANGUPURA, NusaBali
Salah satu srikandi di DPRD Badung, Yayuk Agustin Lessy, membagikan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Kuta Utara.

Tidak saja sembako, masker juga dibagikan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Total sebanyak 600 paket sembako dibagikan kepada masyarakat. Bantuan sembako diprioritaskan kepada warga kurang mampu. Pembagian sembako kepada masyarakat bahkan sudah dilakukan sejak Rabu (15/3) hingga Kamis (16/4) kemarin.

“Pada hari Rabu kita bagikan ke kawasan Kerobokan Kelod, Kerobokan Kaja, Kerobokan, Desa Tibubeneng dan sebagain ke Desa Canggu. Kamis (kemarin) kita lanjutkan pembagiannya ke Desa Dalung,” kata Yayuk.

Srikandi PDI Perjuangan Badung ini berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di tangah wabah Covid-19 yang kini telah mencekik perekonomian masyarakat. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak virus corona,” harapnya.

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, Yayuk mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi apa yang telah diinstruksikan oleh pemerintah. “Tetap pakai masker saat keluar rumah, lakukan pola hidup sehat dan bersih serta jaga jarak. Dengan cara seperti itu kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” katanya. *asa

loading...

Komentar