nusabali

Mbappe Kagumi Jurgen Klopp

  • www.nusabali.com-mbappe-kagumi-jurgen-klopp

PARIS, NusaBali
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan masuk radar Liverpool, setelah Sadio Mane disebut dilirik Real Madrid.

Apalagi Mbappe pernah menyebut skuat Jurgen Klopp sebagai "mesin" hingga menjuarai Liga Champions dan begitu dominan di Premier League musim ini.


"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Hal itu tidak mudah. Tapi, mereka fokus dalam memainkan laga setiap pekan dan selalu menang. Sekarang masalahnya semua orang menonton Liverpool, dan semua orang menonton apa yang dapat kita lakukan melawan mereka, jadi mereka harus menunjukkan sangat kuat. Menurut saya mereka adalah tim bagus dengan manajer yang sangat baik,” kata Mbappe, kepada BBC, dikutip Mirror, Rabu (15/4) Wita.

Mbappe dikaitkan Liverpool dengan transfer 250 juta pounds (Rp 4,9 Triliun), jika Sadio Mane dikontrak Real Madrid. Menurut The Sun, Mane di puncak daftar transfer pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Los Blancos akan menaikkan tawaran 150 juta (Rp 2,95 triliun). Namun Liverpool berharap Mane tetap di Anfield. Tetapi, jika Real Madrid sukses membujuk Mane, maka Liverpool akan mengalihkan perhatian mereka ke Mbappe.*

Komentar