nusabali

Telat Online di Zoom, Pemain Liverpool Didenda

  • www.nusabali.com-telat-online-di-zoom-pemain-liverpool-didenda

LIVERPOOL, NusaBali
Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan akan menjatuhkan denda kepada setiap pemain yang terlambat online di Zoom. 

Menurutnya, sesi latihan secara virtual sama pentingnya dengan latihan normal. Dengan Premier League 2019/2020 yang terhenti tanpa batas waktu akibat pandemi virus corona, semua pemain dan staf dari klub-klub di Inggris menemukan metode lain demi terus menjalankan sesi latihan, meski secara individu.

Di saat situasi tak menentu, Klopp bertekad menjaga moral pasukannya tetap tinggi dengan menjadwalkan sesi latihan secara virtual dan memberlakukan aturan tegas agar tidak ada pelanggaran yang terjadi.

"Beberapa orang mungkin berkata ini seperti pertemuan normal atau sesi latihan biasa yang kita miliki! Tapi tidak seperti itu. Saya juga menyukainya," kata manajer asal Jerman itu, di laman resmi klub.

"Ketika kami memulai latihan pada pukul 10, obrolan dimulai [di Zoom] pada pukul 9.30 dan hampir semua orang masuk dan siap. Terutama dalam beberapa hari pertama, mereka semua hadir lebih awal dalam obrolan, jadi benar-benar kacau."

"Mereka yang bergabung belakangan sudah paham konsekuensinya. Jadi, penting bagi mereka tetap bergabung tepat waktu [jika tak bisa lebih cepat], karena terlambat dalam sesi Zoom berarti Anda harus membayar [denda]!"

Inggris menjadi salah satu negara yang paling parah terkena dampak virus corona di Eropa, terdapat 88.621 kasus dan angka kematian yang mencapai 11.329 sejauh ini. Awalnya, kompetisi ditargetkan kembali bergulir pada 30 April, namun rencana tersebut digugurkan dan bahkan ada wacana membatalkannya. *

Komentar