nusabali

Ketua Fraksi NasDem Karangasem Bagi-bagi Sembako

  • www.nusabali.com-ketua-fraksi-nasdem-karangasem-bagi-bagi-sembako

AMLAPURA, NusaBali
Ketua Fraksi NasDem DPRD Karangasem, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, sumbangkan sembako berupa beras 2,5 ton dan 500 liter minyak goreng.

Sembako itu langsung dibagi-bagikan kepada warga kurang mampu di tiga lingkungan di Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Rabu (15/4).

Beras 2,5 ton itu dijadikan 500 paket, per paket berisi 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng. Pembagian tahap pertama di Lingkungan Gede, Lingkungan Genteng dan Lingkungan Tengah, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem.

Tahap berikutnya menyusul hingga seluruh warga kurang mampu di Kecamatan Karangasem kebagian bantuan dari politisi NasDem ini. Gusti Ngurah Gede Subagiartha mengatakan pihaknya berupaya membantu kesulitan masyarakat di bidang pemenuhan pangan di tengah pandemi Covid-19, menyusul daya beli masyarakat menurun, perekonomian terpuruk, dan masyarakat kesulitan mendapatkan penghasilan.

"Ini murni pengadaan sembako dari gaji saya selaku anggota DPRD, bukan berasal dari iuran anggota Fraksi NasDem," ujar Ngurah Gede Subagiartha, peraih suara tertinggi di Pileg 2019 dengan 6.659 suara dari Dapil Karangasem I (Kecamatan Karangasem).

"Tak hanya membantu sembako, saya juga menyerahkan bantuan tandon air, dan nantinya terakhir membagi-bagi masker," jelasnya. Menyerahkan sembako, dengan cara mendatangi warga masyarakat ke rumah-rumahnya masing-masing sambil memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap waspada, jaga kondisi, jangan sampai kena serangan virus corona yang sangat membahayakan. *k16

loading...

Komentar