nusabali

Beli BBM, Ojol Dapat Diskon 50 %

  • www.nusabali.com-beli-bbm-ojol-dapat-diskon-50

JAKARTA, NusaBali
Para Ojek Online (Ojol) dapat potongan harga berupa cashback saldo LinkAja untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Program Berbagi #berkahdirumah ini memberikan cashback 50 persen dengan maksimal nilai Rp 15.000 per hari yang didapatkan 10.000 pengemudi Ojek Online setiap harinya.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati,  dalam keterangan tertulis, di Jakarta, pada Selasa (14/4) menjelaskan, program itu upaya Pertamina meringankan beban hidup para pengemudi Ojek Online terutama pada masa wabah Covid-19.

Pada saat masyarakat memilih untuk beraktivitas di rumah saja sesuai dengan himbauan pemerintah, para Ojek Online ini menjadi salah satu profesi yang sangat bermanfaat dan diandalkan untuk membantu memberikan pelayanan penghantaran kebutuhan sehari-hari. Total cashback saldo yang akan diberikan Pertamina untuk keseluruhan program ini sebesar Rp 13,5 miliar.

Menurut Nicke, pengemudi Ojek Online harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Lalu pengemudi dapat membeli BBM non subsidi (Pertalite dan Pertamax Series) dengan pembayaran non tunai LinkAja di aplikasi MyPertamina. Program ini berlaku di SPBU yang menyediakan fitur transaksi non tunai dengan LinkAja, yang daftarnya dapat dilihat di https://mypertamina.id/spbu/. *ant

Komentar