nusabali

Seorang Remaja Ancam Dua Temannya dengan Pisau

  • www.nusabali.com-seorang-remaja-ancam-dua-temannya-dengan-pisau

SEMARAPURA, NusaBali
Kadek W, 16, remaja asal Banjar Tangkas, Desa Gelgel, Klungkung, yang berada di bawah pengaruh minuman keras (miras), nekat mengancam dua warga menggunakan dua buah pisau, di sebuah jalan sebelah timur GOR Swecapura, Klungkung, Senin (13/4).

Kedua warga yang diancam tersebut masih satu banjar dengan Kadek W, yakni Gede Darma Cahyadinata, 25, dan Wayan Sugiarta, 34. Warga sekitar pun sempat dibuat ketakutan akibat kejadian ini, sehingga warga menghubungi petugas kepolisian. Tak berselang lama polisi pun turun ke TKP untuk mengamankan mereka.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula dari Gede Darma dan Sugiarta minum-minum bersama 2 orang temannya di pinggir jalan sebelah timur GOR Swecapura, sekitar pukul 18.45 Wita. Tiba-tiba datang Kadek W yang kebetulan lewat dengan menaiki sepeda gayung, dari salah satu teman Gede Darma yang asyik minum-minum melihat Kadek W merekam menggunakan HP.

Namun Kadek W berkilah tidak merekam sehingga terjadi cekcok di antara mereka dan Kadek W menantang korban. Karena dilerai kemudian Kadek W meninggalkan lokasi dan  kembali lagi dengan membawa senjata tajam berupa pisau panjang dan mengejar Gede Darma dan Sugiarta, sehingga mereka berlari menjauh.

Selanjutnya malam itu juga mereka diamankan polisi ke Mapolres Klungkung untuk dimintai keterangan. Akhirnya kejadian ini pun diselesaikan secara damai.

Kapolsek Klungkung, Kompol Nyoman Suparta, mengatakan korban dan pelaku  merupakan teman sesama satu banjar dan dalam pergaulan sehari tidak pernah  ada masalah  di mana saat kejadian pelaku maupun korban dalam pengaruh minuman beralkohol. "Kejadian ini karena kesalahpahaman dengan pengaruh minuman keras," ujarnya. *wan

loading...

Komentar