nusabali

Anggis Devaki Rilis Single 'Jatuh Padamu'

  • www.nusabali.com-anggis-devaki-rilis-single-jatuh-padamu

DENPASAR, NusaBali
Pandemi Covid-19 tidak menghalangi musisi untuk tetap menghasilkan karya.

Salah satunya, oleh Anggis Devaki yang baru saja merilis single terbaru berjudul 'Jatuh Padamu'. Single ini merupakan single keempat penyanyi jebolan runner up 1 The Voice Kids Indonesia Season 2. Sama halnya dengan ketiga single sebelumnya, 'Jatuh Padamu' masih mengusung tema percintaan remaja.

"Single ini tentang kehidupan anak remaja yang sedang jatuh cinta. Dimana dia menemukan orang yang selalu ada untuknya dan membuatnya jatuh padanya," terang penyanyi kelahiran 28 November 2002 ini kepada NusaBali, Senin (13/4).

Peristiwa yang lazim dialami anak-anak remaja seusianya ini menginspirasi Anggis dalam 'Jatuh Padamu'.

"Sebenarnya ini merupakan hal yang sering dialami oleh anak-anak sekarang yang sedang jatuh cinta. Anggis rasa semua pasti pernah mengalami hal seperti ini, jadi Anggis dapat inspirasi membuat lagu ini dari lingkungan sekitar dan teman-teman," sambungnya.Single berdurasi hampir empat menit ini dibalut dengan suasana yang lebih ringan dan easy listening.

"Bedanya dengan single-single sebelumnya, ada yang pop progresif dan ada yang mellow atau sendu," kata dia. Sedangkan ‘Jatuh Padamu’ memiliki kesan yang ceria dan nada yang up-beat sesuai tema lagunya.

Proses penggarapan single ini, kata Anggis, sudah dikerjakan sejak tahun lalu dan tidak memakan waktu yang lama.

"Kalau Anggis nulis lagu sih cepat, karena begitu ada mood lagu pasti lebih cepat selesai. Sedangkan proses rekaman dari recording sampai mastering kurang lebih dua bulan," paparnya.

Pada single kali ini Anggis melibatkan Rayendra Sunito sebagai Music Producer, Irvnat selalu Vocal Director dan Indra Aziz sebagai Vocal Coach. Sayangnya rencana pembuatan video klip untuk single ini harus tertahan dulu. "Karena situasi pandemi saat ini, proses pembuatan video klipnya ditunda," sambung peraih penghargaan Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali 2019 ini.

Sebagai gantinya, Anggis menghadirkan musik video lirik dengan tema sederhana tetapi menarik melalui laman YouTube miliknya. “Videonya diberi sentuhan animasi dan pemilihan warna ungu yang identik dengan seorang wanita, feminim dan yang menimbulkan kenyamanan,” tutupnya.*cr75

Komentar