nusabali

Pasang Kap Rumah, Buruh Bangunan Tewas

  • www.nusabali.com-pasang-kap-rumah-buruh-bangunan-tewas

Korban mengalami pendarahan pada kepala belakang hingga tewas di pertengahan jalan saat ambulance BPBD Kota Denpasar menuju IGD RS Sanglah.

DENPASAR, NusaBali

Ketut Dalim,60, seorang tukang bangunan asal Banjar Pebian, Kelurahan Kesiman, Denpasar tewas saat memasang kap rumah milik Ketut Sukara,60, di Jalan Kenyeri Gang Tulip No 2 Denpasar. Dalim diketahui terjatuh dari ketinggian 5 meter tepat di bebatuan bekas sumur yang sudah diurug. Korban mengalami pendarahan pada kepala belakang hingga tewas di pertengahan jalan saat ambulance Pusdalops BPBD Kota Denpasar menuju IGD RSUP Sanglah, Sabtu (27/8).

Menurut pemilik rumah Sukara yang juga teman kerja korban, awalnya Dalim meminta diajak bekerja kepada dirinya. Karena kebetulan Sukara sedang merehab rumahnya, dia pun memutuskan mengajak temannya itu untuk bekerja di rumahnya itu. Pada pukul 08.00 Wita Dalim datang dan bekerja seperti biasa dengan satu temannya lagi, sehingga mereka bekerja bertiga.

Namun Dalim yang saat itu ditinggal nyerut kayu oleh Sukara, naik ke atas bangunan untuk memasang kap rumah sekitar pukul 16.00 Wita. Tiba-tiba terdengar suara keras jatuh di belakang rumah. Setelah ditengok ternyata Dalim yang terjatuh dan tidak sadarkan diri.

"Saya waktu itu masih nyerut kayu tiba-tiba bunyi keras terdengar dari belakang. Saya langsung tengok karena tadinya Dalim naik dengan temannya lagi satu. Setelah ditengok ternyara Dalim sudah di bawah kepalanya berdarah dan tidak sadarkan diri," jelasnya Sukara ditemui di depan IGD RSUP Sanglah.


SELANJUTNYA . . .

Komentar