nusabali

Arema Izinkan Mario Gomez Pulang Kampung

  • www.nusabali.com-arema-izinkan-mario-gomez-pulang-kampung

MALANG, NusaBali
Belum adanya kepastian kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi Corona, Arema FC mengizinkan pelatih kepala dan tiga pemain asingnya pulang kampung.

Menurut General Manager Arema FC Ruddy Widodo,  saat ini semua tim mengambil kebijakan serupa. Dia memastikan pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez dan trio pemain asing Jonatan Bauman, Elias Alderete, dan Matias Malvino sudah pulang kampung. Sedangkan pelatih fisik Marcos Gonzalez dan pelatih kiper Felipe Americo, dilaporkan bola.net, memilih bertahan di Indonesia.

Skuad Arema saat ini diliburkan, karena terhentinya kompetisi musim ini untuk mencegah persebaran virus Corona di Indonesia.

Mulanya, skuad diliburkan sampai 5 Mei. Hal ini dengan asumsi kompetisi bakal bergulir lagi pada 1 Juli, sesuai rencana PSSI. Namun belakangan, rencana itu mundur sampai 1 Juni.

Yang pasti, jika sampai 1 Juli kondisi masih belum kondusif, kompetisi bakal dihentikan permanen. Ruddy pun mengaku saat ini keputusan memulangkan pemain dan pelatih asing paling tepat.  Kendati mereka di Indonesia, tim tetap tidak dapat menggelar latihan.*

Komentar