nusabali

APD dari Golkar Mulai Didistribusikan ke Puskesmas

  • www.nusabali.com-apd-dari-golkar-mulai-didistribusikan-ke-puskesmas

BANGLI, NusaBali
Pengurus DPD II Golkar Bangli mulai mendistribusikan alat pelindung diri (APD) ke puskesmas-puskemas yang ada di wilayah Kabupaten Bangli, Kamis (9/4).

Pendistribusian diawali dari puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Kintamani. Selain itu Partai Golkar juga menyerahkan ke Pura Ulun Danu Batur, Kintamani.


Plt Ketua DPD II Golkar Bangli, I Gusti Made Winuntara, mengatakan untuk sementara ini APD yang diserahkan ke masing-masing kecamatan sebanyak 5 buah. Namun demikian nantinya akan kembali diserahkan, karena proses pembagian dilakukan secara bertahap. “Pembagian APD dilakukan bertahap, untuk sekarang masing-masing puskesmas diberikan 5 buah. Dari DPP nantinya akan kembali mendistribusikan,” ungkapnya didampingi Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 DPD II Golkar Bangli, I Made Subrata.

Selain mendistribusikan APD, tim juga menyerahkan tangki air di Pura Ulun Danu Batur yang juga saat ini sedang berlangsung upacara Ngusaba. Karena sedang berlangsung upacara tentu kebutuhan air cukup tinggi. Dengan penambahan tangki air, dapat membantu untuk penyimpanan air. Disinggung terkait potong gaji oleh Fraksi Golkar, Gusti Winuntara, membenarkan hal tersebut. Gaji anggota fraksi akan dimanfaatkan untuk penanggulangan Covid-19. Dana yang terkumpul nantinya akan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan di lapangan. “Mana kebutuhan yang paling urgen, nantinya dananya kami arahkan ke sana. Termasuk bila nantinya dibutuhkan sembako,” imbuhnya. *esa

loading...

Komentar