nusabali

IRT Kepergok Bobol Warung Tengah Malam

  • www.nusabali.com-irt-kepergok-bobol-warung-tengah-malam

DENPASAR, NusaBali
Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Rita Nurlita, 43, kepergok membobol Warung Dame Salad & Juice di Jalan Tangkuban Perahu, Banjar Buana Agung, Padangsambian Barat, Kecamatan Denpasar Barat, pada Kamis (9/4) pukul 22.30 Wita.

Saat diamankan di tangannya ditemukan barang bukti berupa HP merk Redmi C2 beserta uang Rp 118.000. Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, dikonfirmasi, pada Jumat (10/4) mengatakan pelaku berhasil masuk ke dalam warung dengan cara menjebol dinding warung yang terbuat dari papan. Sial, belum berhasil kabur dari lokasi, pelaku Rita Nurlita keburu kepergok pemilik warung bernama Halimatus Sakdiyah, 23.

Melihat pemilik warung datang, pelaku yang tinggal di Perum Dalung Permai Blok G Nomor 1, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung ini berusaha kabur. Namun langkahnya tak berhasil setelah korban asal Sumber Kadut RT 003/RW 007 Balung Kidul, Jember, Jawa Timur ini meneriakinya maling. Warga pun berdatangan.

"Pada saat diamankan warga dari tangan pelaku ditemukan satu unit HP dan uang sebanyak Rp 118.000. Pada saat itu warung korban sudah tutup. Korban tinggal di Jalan Buana Raya, Gang Buana Asri 3 A, Padangsambian, Denpasar. Untungnya saat itu datang ke lokasi sehingga pencurian itu langsung terungkap," tutur Iptu Ketut Sukadi.

Tak lama berselang setelah diamankan warga anggota Polisi tiba di lokasi TKP. Polisi langsung membawa pelaku ke Polresta Denpasar untuk diperiksa lebih lanjut. "Belum diketahui apa motif dari pelaku yang merupakan seorang perempuan nekat mencuri. Untuk sementara laporan yang saya terima seperti itu," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar