nusabali

Galang Dana APD, Navicula Gelar ‘Corona Concert 2’

  • www.nusabali.com-galang-dana-apd-navicula-gelar-corona-concert-2

Konser akustik selama satu jam akan disiarkan secara live streaming di channel YouTube.

DENPASAR, NusaBali
Unit grunge asal Pulau Dewata, Navicula, bakal menggelar kembali konser daring atau secara online. Konser yang digelar Sabtu (11/4/2020) ini ditujukan untuk menggalang dana guna pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis. Dalam konser bertajuk 'Corona Concert 2' ini, Navicula menggandeng serta LSM Kopernik.

Sebelumnya mereka telah menggelar 'Corona Concert 1' pada Jumat (20/04/2020) disiarkan langsung di Antida SoundGarden untuk mendukung gerakan Di Rumah Saja. Dalam konser daring pertama tersebut, Navicula tampil membawakan 14 lagu dengan format biasa dan disaksikan sedikitnya 30 ribu pasang mata.

"Kali ini Navicula tampil full band dalam format akustik selama 1 jam, dan dengan tambahan beberapa lagu lama yang jarang dibawakan live," kata Robi, vokalis Navicula dalam rilis yang diterima NusaBali, Kamis (9/4/2020). Konser bisa ditonton melalui laman YouTube milik Navicula mulai pukul 21.00 Wita.


"Di masa-masa sulit ini, sangat penting untuk terus menjaga solidaritas dan saling mendukung satu sama lain. Kami bergandengan tangan (dari jarak jauh) dengan team tanggap darurat @kopernik.info yang akan merilis 1,500 buah face shield," sambung dia. Sebagai informasi, donasi dapat dilakukan melalui laman bit.ly/AmanDariCovid19 atau melalui rekening Bank Mandiri atas nama Yayasan Kopernik⁣ No. Rekening: 145-00-1804889-8. *cr75

Komentar