nusabali

Glenn Fredly Tutup Usia, Musisi Bali Sampaikan Duka

  • www.nusabali.com-glenn-fredly-tutup-usia-musisi-bali-sampaikan-duka

Sejumlah musisi Bali menampaikan sekadar duka cita, berbagi foto kenangan, hingga mengungkap rencana  kolaborasi yang akhirnya tak akan bisa terwujud.

DENPASAR, NusaBali
Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Salah satu musisi terbaiknya, Glenn Fredly, mengembuskan nafas terakhir, Rabu (8/4/2020) malam di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta. Sejumlah musisi Bali pun menyampaikan rasa kehilangan mereka lewat unggahan di media sosial.

Salah satunya yakni Jerinx SID. Penggebuk drum Superman Is Dead ini menuliskan rasa dukanya dalam akun resmi Instagramnya. "Kami akan sangat merindukanmu bro. Sepertinya proyek duet yang harusnya kita rilis tahun ini akan kita bereskan berdua di tempat yang lebih baik ya bro," tulisnya. "Till then, spread your wings and serenade the angels with your endless sincerity and heart of gold," katanya lagi.

Selain itu, peniup harmonika Nosstress, Cok Bagus juga mengucapkan rasa belasungakawanya. Ia mengunggah foto kenangannya bersama Glenn Fredly yang membawa album Nosstress, Perspektif Bodoh (2011). "Selamat jalan musisi panutanku @glennfredly309. Istirahat dengan tenang," tulisnya.

Ungkapan duka lainnya disampaikan Robi Navicula. "One of the nicest best friend ever is gone," sebutnya. "Rest In Peace, Brother. Satu lagi yang terbaik dari Indonesia pergi. Waktu Indonesia timur menangis. Indonesia kehilangan besar. Suara dan cita-citamu akan ku lanjutkan. I promise you," kata dia.

Kemudian penyanyi Jun Bintang juga mengungkapkan bela sungkawanya. "RIP @glennfredly309. Musisi terbaik Indonesia. Tenang di sana Bro," singkatnya. Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Musisi kelahiran Jakarta 30 September 1975 ini disebut meninggal karena radang selaput otak atau meningitis.*cr75

Komentar