nusabali

Mourinho dan Pemain Spurs Langgar Aturan Social Distancing

  • www.nusabali.com-mourinho-dan-pemain-spurs-langgar-aturan-social-distancing

LONDON, NusaBali
Jose Mourinho dan beberapa pemain Tottenham Hotspurs dikabarkan melanggar peraturan social distancing (jaga jarak) yang ditetapkan pemerintah Inggris.

Saat lockdown virus corona mereka terlihat dalam beberapa foto sedang berlatih di Hadley Common, London Utara, seperti diberitakan Skysports pada Rabu (8/4). Padalah Liga Premier Inggris sendiri ditangguhkan sejak medio Maret, karena pandemi virus corona. Lalu pemerintah menginstruksikan warga tetap di rumah kecuali untuk membeli makanan, alasan kesehatan atau pekerjaan yang tidak bisa dilakukan di rumah.

Setiap individu masih diperbolehkan berjalan di luar atau latihan sekali dalam sehari. Bila mematuhi peraturan social distancing, berarti setiap orang harus berjarak lebih dari dua meter kecuali mereka dari rumah yang sama. Namun foto yang di media sosial menunjukkan sejumlah pemain Spurs dan Mourinho tidak mematuhi peraturan isolasi.

Dalam foto yang tersebar Mourinho terlihat mengawasi latihan gelandang Ndombele di Hadley Common. Di tempat itu diyakini hanya berlatih berdua, meski terlihat ada dua orang lagi di sana.

Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon juga terlihat melakukan latihan dan lari bersama pengguna media sosial di taman Barnet, London Utara. Bek kanan Spurs Serge Aurier juga mengunggah video dirinya sedang jogging bersama orang lain. Spurs sendiri telah menekankan agar para pemainnya untuk mematuhi peraturan pemerintah.

"Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati social distancing saat melakukan aktivitas olahraga di luar ruangan," ujar juru bicara klub. *ant

Komentar